LONG TIME AWAY

Long time away

Tittle                      : Long Time Away

Author                  : Sehunblackpearl

Main Cast            :

–  Wu Yi Fan a.k.a Kris Wu [EXO]

–  Keiko Lee [OC]

–  Park Chanyeol [EXO]

Genre                   : Romance, sad romance, angst

Rated                    : PG

Summary             : Janji-janji yang tak ditepati, dusta yang seolah nyata. Gadis itu terluka, dan tidak memberi maaf bagi cinta. Sekian tahun berlalu, masih teringat jelas wajah dingin pria itu, tanpa emosi. Hampir tidak manusiawi. Hatinya tidak mungkin akan sembuh.

Disclaimer           : Plot dan isi cerita milik author, saya tidak memiliki para cast kecuali Sehun yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan cerita ini.

A/N: Annyeong para reader di Exo Fanfiction World. Ada yang rindu aku gak? Atau jangan-jangan ini udah pada lupa sama Sehunblackpearl saking lama gak nongol T.T Mian yaaaaah saya udah php-in terlalu banyak reader setia saya (read: para pembaca Mr. Friday dan ff lainnya yg saya janji lanjut tp tidak pernah…

View original post 6,265 more words

Leave a Reply

