[1/3] Break My Fall : Summer of 17

SAY KOREAN FANFICTION

Summer of 17 copy

by Tamiko

Threeshot || Romance & Hurt/Comfort || PG-17

Cast : Sehun, Jooyoung (OC)

Disclaimer : I don’t own any of the cast beside the OC

If I risk it all, could you break my fall? – Sam Smith

Summary : Jooyoung jatuh cinta sebanyak tiga kali dalam hidupnya. Satu kali di musim panas pada usia 17 bersama pria yang menyalakan rokok pertamanya. He is her first everything.

ℑζ

Dia pertama bertemu lelaki itu di pesta ulang tahun Kai. Pria bermata sehitam malam dan wangi rokok yang dibenci Jooyoung.

View original post 7,092 more words

Advertisements

5 thoughts on “[1/3] Break My Fall : Summer of 17

  1. kak aku komennya disini aja ya ^^
    pertama, ff kakak selalu bikin aku ketagihan dan tergoda ngalahin tugas bejibun yang minta segera di kelarin wkwk
    kedua, aku gak paham kenapa jooyoung semarah itu padahal sehun udah bilang kalo dia bener2 cinta. Kalo di posisi Jooyoung sih emang rada kecewa, tapi kecewanya kenapa gak bilang dari awal? Menurutku gak harus semarah itu dan pisah toh….. ldr bisa di coba hehe
    menurutku sih begitu kak, ditunggu karya kakak selanjutnya ^^

    1. Kkkk iya gpp dek xD
      Jangan dooong tugasnya dikerjain dululah, ntar tugas kamu ga selesai aku yg disalahin wkwk
      Sedikit penjelasan ttg karakter jy, dia itu disini orgnya keras kepala, pendendam, sama gamau jujur sm perasaannya sendiri walaupun itu bakal nyakitin dia. Makanya dia over react sm setiap org yg dia gasuka atau nyakitin dia. Contohnya ke si kai.
      Jangan pernah bosen sm cerita2ku ya xD

      1. oalahhh… gitu toh? aku baru paham ama karakternya si jooyoung disini yang begitu. aku pikir over react banget kan sama si sehun, dan kalo ama si kai aku pikir biasa aja soalnya se-gak terlalu sukanya mereka ttp diem. eh ternyata dia emang begitu, hehe… oke aku paham
        gak bakal bosen kok sama tiap ff kakak ^^

  2. sukaaaaa aaahh XD
    aku biasanya ga suka jenis cerita yg karakter utama ceweknya manut-manut aja sama pacarnya, tapi baca cerita ini rasanya sama sekali ga masalah. Labil-labilnya ABG yang lagi jatuh hati, dapet banget feelnya. Pokoknya semuanya berasa paaaas 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s