Stop The World, I Wanna Get Off With You

SAY KOREAN FANFICTION

tumblr_mvi3s83pJv1rss9fco1_1280

by sehunblackpearl

Oneshot || Romance & Hurt/Comfort || PG-17

Cast :  Jooyoung (OC) & Sehun (EXO)

Disclaimer : I don’t own any of the cast beside the OC. This fic inspired by this

“It can’t be that hard to be a girl.” But it is indeed hard. You have no idea.

Note: Fic ini sedikit panjang, tujuan utamanya bukan hanya soal romance, kuharap pesan utama dari fic ini bisa tersampaikan buat kalian semua dengan baik. Ini kuremake dari ff ku yang lain di fandom Seventeen.

View original post 9,442 more words

Advertisements

2 thoughts on “Stop The World, I Wanna Get Off With You

  1. Hai kak… akhirnya update jooyoung sehun lagi 😗😗
    Seneng deh sma kisahnya… mksdnya bukn seneng krna jooyoung bgitu… tp seneng krna ada yg angkat msalah sperti ini. Untuk kita cewe juga jaga2 dn gk diemin ini atau pendem sndiri. Dn emng bener… trauma bgituan emng bkal diingt mskipun itu kjadian pas kecil. Dn udh pasti juga bkal ngbntuk sikap korban pas dewasa. Hal bgitu juga bisa kjadian di transportasi umum.. mskipun keadaan lagi rame. Orang2 yg liat atau tau juga biasanya kesannya cuek.. kek gkmau tau gitu. Adapun yg ingetin… itu udh sukur
    Aku komen dsini lagi dn lagi ya kak..😁 di tunggu project ff lainnya

    1. Iya nih udah lama engga 😦
      Aku udh lama bgt fucked up sm masalah ini, baru skrg beneran berani nulis. Agak ragu jg krn org kan biasanya kalo baca ff lbh seneng yg bahagia2 bkn teman gini huhu. Dunia kita ini udah tua, org kelakuannya macam2 dan org2 banyak jg yg gaeduli sm sekitarnya, sad 😦
      Semoga ini bisa jd pengingat buat kita
      Makasih ya ^^ AKu bakal berusaha nulis sebisaku hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s